Monday, March 18, 2013

2nd FRIEND : GANTUNGAN KAMAR CUTE PRINCESS

Halooo semuanya. Apa kabar ? Akhirnya Otolita upload juga koleksi kedua. Jadwalnya agak mundur, maaf yaaa hehehe... Kali ini, kami membuat sesuatu khusus untuk teman-teman yang pengen punya gantungan kamar imut. Gantungan kamar ini bisa digantung di depan pintu kamar kalian, atau digantung di dinding sebagai dekorasi kamar. Oiya, bisa ditulis nama kalian juga lho sesuai request. Cocok banget untuk koleksi pribadi atau kado. Ada 3 pilihan Princess yang imut : Aurora, Jasmine dan Snowie. Siap untuk diadopsiii ~

  


Princess Pink : Aurora


Princess Green : Jasmine


Princess Red : Snowie


Gantungan Kamar Cute Princess
Price : Rp. 75.000
Material : Cotton. Felt. Dacron. Lace. Cute application..
Order : 
082133929238


Gantungan kamar cute princess ini dibuat dari kain katun polkadot dengan isi dakron yang empuk. Bonekanya dibuat dari flanel dengan gantungan pita satin yang kuat. Bagian nama dijahit feston dari flanel dan dikelilingi renda cantik biar kelihatan lebih imut 人´∀`)

Proses membuatnya lumayan butuh perjuangan. Terutama bagian bonekanya...lumayan rumit. Tapi syukurlah akhirnya bisa jadi juga sesuai yang diharapkan ヽ(〃'▽'〃)ノ Buat teman-teman yang mau mengadopsi gantungan kamar princess ini, langsung sms atau BBM aja yaa. Jangan lupa, untuk follower twitter @otolitacraft ada diskon khusus lho.

Sampai jumpa dengan teman Otolita berikutnya ヾ(。・v・。)

0 comments:

Post a Comment